Jumat, 31 Januari 2020

UKM EXPRESS SENDANG TULUNGAGUNG

Tips Memilih Jasa Pengiriman Barang

UKM EXPRESS SENDANG TULUNGAGUNG

1. Memiliki jaringan pengiriman yang luas

Dengan rute yang lengkap, Sobat-Q tak perlu khawatir jika ingin mengirim paket ke daerah terpencil sekalipun. Layanan ini bisa kita lihat dari website jasa ekspedisi tersebut.

2. Layanan cek tarif

Hal ini menjadi nilai lebih untuk pelanggan, karena sangat membantu untuk menghitung total pembelian dan ongkos kirim untuk pelanggan.

3. Kecepatan pengiriman

Seluruh perusahaan ekspedisi pengiriman barang akan menampilkan estimasi pengiriman barang sampai berapa hari. Tapi, tidak semuanya akan memenuhi janji tersebut.

4. Layanan service pengiriman yang beragam

Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan oleh kita sebagai pengirim barang. Salah satunya adalah kapan kita memesan jasa pengiriman tersebut. Jangan gunakan jasa pengiriman barang pada waktu yang kurang tepat, seperti hari libur, hari besar, hari nasional dan hari-hari besar lainnya.

5. Jaminan Keamanan Barang

Pilihlah jasa ekspedisi yang memberikan jaminan asuransi atas adanya kerusakan atau kehilangan terhadap barang yang dikirimkan. Dengan adanya asuransi atau jaminan keamanan, kita tidak akan terlalu khawatir jika barang berharga yang kita beli salah kirim, rusak, atau hilang, karena jasa ekspedisi akan bertanggungjawab terhadap barang kiriman tersebut.

6. Menyediakan fitur cek resi untuk tracking pengiriman

Seiring perkembangan teknologi, pengiriman barang juga semakin mudah dan efektif, salah satunya melalui fasilitas track and trace atau pelacakan.

Adanya fasilitas sistem tracking yang disediakan oleh perusahaan jasa ekspedisi sangat memudahkan pelanggan yang ingin mengetahui di mana posisi barang pesanannya berada.



UKM EXPRESS
SIAP MELAYANI
PENGIRIMAN LUAR NEGERI
TELP/WA : 081-83-777-49




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 "UKM EXPRESS DOKO BLITAR"  "UKM EXPRESS GARUM BLITAR"   "UKM EXPRESS KESAMBEN BLITAR"   "...