Kamis, 30 Januari 2020

Tanya Jawab Kirim Barang ke Luar Negeri Murah

Tanya Jawab Kirim Barang ke Luar Negeri Murah menggunakan DHL, FEDEX, TNT, UPS via UKM EXPRESS. Mau kirim Paket ke Luar Negeri, Temukan Jawabannya di sini. Postingan ini berisi tanya jawab seputar kirim barang atau paket ke Luar Negeri menggunakan Jasa Ekspedisi Ukm Express yang perlu anda ketahui. Pertanyaan ini disusun berdasarkan pertanyaan yang sering kami terima dari para customer kami dan jawaban ditulis langsung oleh owner Ukm Express. Buat anda yang berencana kirim paket ke Luar Negeri Melalui Ukm Express, silahkan dibaca tanya jawab berikut ini.
UKM EXPRESS KARANGAN TRENGGALEK

Siapa Saja Mitra UKM EXPRESS dalam Mengirim Paket ke Luar Negeri

Dalam mengirimkan paket ke Luar Negeri Ukm Express bekerjasama dengan beberapa Eksedisi Global Ternama dan Terpercaya seperti DHL, FEDEX, TNT, UPS. Mengenai reputasi ekspedisi Internasional partner kami anda bisa browsing di Google semisal FEDEX. Khusus Pengiriman ke Negara Asia Tenggara seperti Singapore, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong dan Taiwan kami juga bekerja sama dengan Ekspedisi City Link Express dan beberapa perusahaan lain.

Apakah kirim Barang ke Luar Negeri via UKM EXPRESS Aman dan Bisa Dipercaya

Kami menjalankan bisnis pengiriman barang ke luar negeri berdasarkan pengalaman induk usaha kami dalam melakukan ekspor barang selama bertahun-tahun. jika anda pemilik toko online atau pemilik usaha yang mempertanyakan reputasi kami dalam berjualan ke Luar Negeri, boleh dibandingkan volume dan frekuensi jualan anda ke Luar Negeri dengan penjualan kami. Karena sampai saat ini usaha kita untuk pasar Luar Negeri masih berjalan. Ukm Express kami dirikan untuk membantu dan memberi solusi bagi perorangan, perusahaan, toko online dan pelaku UKM di Indonesia supaya bisa mengikuti jejak kami dan sharing bersama bagaimana caranya supaya bisa Go Internasional dan membuat bangga Nama Indonesia di Dunia Internasional.

Apakah Kirim Paket ke Luar Negeri via Ukm Express bisa dilacak secara online

Semua paket yang dikirim ke Luar Negeri melalui Ukm Express bisa dilacak secara online. Anda tidak perlu khawatir dan was-was tentang posisi paket anda, karena data yang ditampilkan ekspedisi Internasional mitra kami real time online dan terus diupdate setiap harinya. Jika pengiriman anda merupakan transaksi penjualan atau bisnis sangat tidak disarankan memakai ekspedisi yang tidak dapat dilacak secara online dan yang hasil trackingnya tidak up to date, karena selain membebani pikiran anda sebagai penjual, juga akan menurunkan reputasi anda di mata customer. Ingat satu prinsip, jika customer puas maka reputasi anda semakin meningkat dan customer pasti melakukan repeat order.

Mengapa Biaya Kirim UKM EXPRESS Bisa Murah

Biaya Kirim atau Ongkir ke Luar Negeri di Ukm Express bisa murah karena Ukm Express sudah bekerja sama dengan Ekspedisi Internasional selama bertahun-tahun. Selain itu, karena Load atau Volume Pengiriman ke Luar Negeri kami juga sangat banyak disamping kami punya rekam jejak yang baik di mata Ekspedisi Internasional mitra kami. Jadi, kami mendapat diskon khusus untuk biaya kiriman ke luar negeri. Enak kan, kami bagi diskon yang kami dapat dari Ekspedisi Internasional kepada anda. Anda bisa bandingkan juga, berapa ongkir yang harus anda bayar seandainya anda kirim langsung ke Ekspedisi Luar Negri sendiri.

Apa Kelebihan UKM EXPRESS di banding Jasa Pengiriman ke Luar Negeri Lainnya

Untuk masalah kelebihan dibanding jasa pengiriman ke luar negeri lainnya, sebenarnya hampir sama tapi mungkin kami sedikit ada perbedaan dengan ekspedisi atau jasa pengiriman ke luar negeri lainnya. Diantaranya yaitu :
  1. We did Bussines by Experienced, kami menjalankan bisnis pengiriman berdasarkan pengalaman selama bertahun-tahun.
  2. Harga Jujur, kami memberikan harga jujur kepada customer kami. kami tidak mau menampilkan harga yang sangat murah padahal harga tersebut belum termasuk Fuel Surcharge dan VAT yang akan dikenakan kepada pengirim saat mengirimkan paketnya ke Luar Negeri.
  3. Harga Terbaik, seperti saat anda pesan ticket pesawat melalui perusahaan ticketing ataupun aplikasi tiket online. Kami akan mencarikan harga terbaik atau Best Rate untuk negara tujuan kiriman anda.
  4. Pengurusan Dokumen, Kami siap membantu customer kami dalam menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk mengirim barang ke Luar Negeri seperti Invoice.
  5. Tidak hanya semata-mata bisnis, karena kami siap menjawab pertanyaan anda terkait pengiriman ke Luar Negeri dan Jualan ke Luar Negeri serta memberikan solusi terbaik untuk anda.
  6. We Handle with Love, Kami memperlakukan paket kiriman Luar Negeri Anda dengan penuh cinta dan prinsip kehati-hatian seperti paket milik kami sendiri.
UKM EXPRESS PAGU KEDIRI

Apa Project Ukm Express Ke depannya

Kedepan, kami selaku owner Ukm Express sedang menyiapkan semacam market place khusus jualan ke Luar Negeri bagi para pemilik toko online dan pelaku usaha dan UKM di Indonesia. Kami akan membantu mengurus mulai dari promosi, pengiriman, pembayaran dan bantuan layanan untuk jualan ke luar negeri. Jadi para seller di Indonesia sudah tidak perlu repot dan bingung lagi tentang cara mengirim barang ke luar Negeri, menyiapkan dokumen kiriman, cara menerima pembayaran dari Luar Negeri, dll. Biarkan tim kami yang mengurus semuanya untuk anda, anda cukup fokus pada proses produksi dan quality control. Doakan ya, semoga project ini segera terealisasi sehingga banyak yang akan terbantu.
Demikianlah tanya jawab seputar pengiriman ke Luar Negeri via Ukm Express, lain kali obrolan semacam ini akan kita sambung lagi, supaya tidak ada jarak antara kami sebagai Penyedia Layanan Jasa Kirim Paket ke Luar Negeri dengan Anda selaku Pengirim atau Shipper. Kami selalu menganggap customer kami adalah mitra dan sahabat. Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kontak kami Telp/WA : 081-83-777-49 atau tinggalkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 "UKM EXPRESS DOKO BLITAR"  "UKM EXPRESS GARUM BLITAR"   "UKM EXPRESS KESAMBEN BLITAR"   "...